Ketua DPD Golkar Labuhanbatu selatan, Ucapkan Selamat HUT RI Ke- 79


Labuhanbatu selatan-  Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke- 79, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu selatan  yang Juga ketua Golkar Labuhanbatu selatan Romadon Nasution, SH  mengucapkan, "Selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia ke-79,  (17 Agustus 1945- 2024).


“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, semoga kita semua bisa kembali bersatu dan maju bersama," kata Romadon Nst yang juga anggota DPRD di labusel ini, Jum at, (16/08/2024).


Tokoh pemuda ini menyampaikan, Momen 17 Agustus menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia, mengingat perjuangan dan pengorban yang telah diberikan para pahlawan bangsa, mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak cucunya dari penjajahan," ucap ketua Golkar Labusel.


Lanjut Romadon, Makna dari Kemerdekaan itu sendiri bukanlah berarti tanda untuk kita berhenti dalam berjuang, akan tetapi justru kita harus tetap semangat untuk berjuang dengan lebih keras lagi. Kita do’akan bersama semoga bangsa dan negara Republik Indonesia semakin bertambah maju dan tetap menjaga persatuan, adanya perbedaan sesama kita bukanlah menjadi penghalang. MERDEKA!!! ,”ungkap Romadon.





Jum at, 16 Agustus 2024
Jurnalis: Rizki
Editor: Hamzah